Hidup itu bernilai nbukan karena panjangnya, melainkan karena manfaat di dalamnya

Responsive Advertisement

Rabu, 08 Oktober 2014

UTS Kurikulum 2013

Pelaksanaan UTS Kurikulum 2013 sudah mulai berlangsung, walaupun di beberapa daerah masih banyak kendala. Tentunya dengan penyempurnaan KD pada buku yang sekarang masih terus berlangsung akan sangat membantu kita dalam membuat soal UTS tersebut.
Pada dasarnya soal UTS Kurikulum2013 tidak jauh berbeda dengan kurikulum KTSP, guru hanya memasukkan KD yang terdapat pada KI 3 (Pengetahuan) saja. Hal lain yang membedakan dengan Kurikulum KTSP adalah soal UTS yang dibuat per tema/sub tema. bukan per mapel/ muatan.
Setiap tema terdiri dari 4 sub tema, sedang setiap sub tema terdiri dari 6 pembelajaran.
Disini saya berusaha sharing kepada rekan-rekan mengenai contoh UTS Kurikulum 2013.
berikut ini adalah contoh soal UTS Kurikulum 2013 untuk kelas IV :
Sedang yang berikut ini adalah soal UTS buatan saya sendiri, yang pastinya sudah saya sesuaikan dengan KD pada tiap muatan pelajarannya.
Tentunya masih banyak kekurangan dari contoh tersebut, saran serta kritikan yang membangun sangat saya nantikan. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latest courses

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *